Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SWIFT CODE & KODE BANK BSI - Bank Syariah Indonesia

KopiApp - SWIFT CODE & KODE Bank Syariah Indonesia (BSI). Sehubungan dengan Penggabungan “merger” bank syariah milik bank BUMN, yakni PT Bank BRIsyariah Tbk., (“BRIS”), PT Bank Syariah Mandiri (“BSM”), dan PT Bank BNI Syariah (“BNIS), di mana BRIS sebagai Bank Hasil Penggabungan. Kami bermaksud menyampaikan bahwa PT Bank BRIsyariah Tbk., (“BRIS”), PT Bank Syariah Mandiri (“BSM”), dan PT Bank BNI Syariah (“BNIS”), telah mendapatkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan dan Kementerian Hukum & HAM (“regulator”) dan efektif beroperasi per 1 Februari 2021 dengan nama PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. 

swift code bsi


SWIFT CODE BSI

Informasi penting untuk nasabah terkait Swift Code sehubungan dengan merger dan proses migrasi adalah sebagai berikut:

swift code bsi

Tabel diatas merupakan info dari Website Bank BSI, dengan Swift Code DJARIDJ1 (ini berlaku jika ketiga Bank sudah selesai melakukan migrasi. 

Jadi untuk saat ini (masih periode migrasi) sampai tgl 31 Oktober 2021 Swift Code yang dipakai adalah BSMDIDJA. Ini berdasarkan Admin yang kontak Langsung ke email BSI. 

swift code bsi


KODE BANK BSI

Informasi penting untuk nasabah terkait Kode Bank sehubungan dengan merger dan proses migrasi adalah sebagai berikut:

Kode Bank BSI

Untuk kode bank yang dipakai setelah migrasi adalah 451, atau yang dipakai adalah dari kode Ex-BSM.

Itulah Informasi tentang Swift Code dan Kode Bank dari Bank BSI (Bank Syariah Mandiri) semoga bermanfaat. Jika bermanfaat bisa share postingan ini agar bisa lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "SWIFT CODE & KODE BANK BSI - Bank Syariah Indonesia"