Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free! FULL Sourc Code SIMRS - Bisa Bridging BPJS, Inhealth, Penggajian, Apotik, Antrian dll

Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit Lengkap. Aplikasi SIMRS ini terdiri dari banyak modul, diantaranya yaitu Rekam Medis, Farmasi, keuangan, Laboratorium, Radiologi, Penggajian, Absensi Karyawan, Bridging dengan BPJS, Mandiri Inhelath, Pasien rawat jalan, rawat inap dan masih banyak modul lainya. Aplikasi SIMRS Khanza ini sudah dipakai ratusan rumah sakit seluruh Indonesia RSUD maupun RS Swasta.

SIMRS ini dikembangkan oleh Pak Windiarto, aplikasi ini berbasis dektop ada juga beberapa modul yang menggunakan tampilan web view. Dibangun menggunakan pemograman java, PHP dan bahasa pemrograman lain.

Aplikasi ini tersedia FULL Source Code dan bebas digunkan secara gratis, (tidak boleh diperjualbelikan, atau membajaknya)

Screenshot Aplikasi SIMRS Khanza



SIMRS Khanza Multiplatform

Aplikasi SIMRS Khanza ini bisa berjalan di berbagai sistem operasi, baik Windows, Linux  maupun Mac OS. Selain aplikasi dekstop, kini SIMRS Khanza juga sudah tersedia versi webnya.

Sumber : https://elkhanza.wordpress.com/2013/05/19/free-software-sim-rs-software-rumah-sakitregistrasi-rekam-medik-apotek-keungan-penggajian-inventaris-presensi-dll/
Update dan Panduan: https://drive.google.com/drive/folders/0ByL--Jg6bdF7RG1NSlVTT2ZPODg

Posting Komentar untuk "Free! FULL Sourc Code SIMRS - Bisa Bridging BPJS, Inhealth, Penggajian, Apotik, Antrian dll"