Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Top BBM Mod V2.12.0.9 Terbaru 2016

Kopiapp.com - Kumpulan BBM Modifikasi Terbaru versi 2.12.0.9. BBM secara rutin melakukan pengembangan terhadap aplikasinya untuk menambah fitur baru atau juga mempercantik tampilan dari aplikasi BBM itu sendiri.

bbm modifikasi 2016 v 2.12

Jika kita tak mau ketinggalan akan fitur-fitur baru yang disediakan oleh pengembang BBM rajinlah mengupdate aplikasi BBM pada smartphone Anda. Jika menggunakan BBM Modifikasi, jangan khawatir, banyak juga yang mengembangkan setiap ada pembaharuan versi BBM terbaru.

Berikut kumpulan BBM Modifikasi terbaru versi 2.12.0.9

1. BBM Mod Minion

BBM Mod dengan tema Minion ini dikembangkan oleh Wiliam, dengan backgroun toko kartun Minion ini cocok bagi Anda para penggemar Minion. BBM Mod Minion tampil dengan warna khas tokoh minion itu sendiri.

 Dowload

2.  BBM Mod Angel

BBM Mod Red Angel versi baru ini di mod oleh angel may, dengan menampilkan aplikasi BBM dengan background menjadi berwarna merah hitam.Ditambah dengan fitur-fitur yang pastinya terbaru menjadikan BBM Mod Red Angel ini harus kamu coba untuk dirasakan.

Download

3.  BBM Mod Delta (Update V3.1.1)

BBM Mod Delta ini sebelumnya sudah terkenal nyaman dipakai oleh para pengguna BBM Mod, ketika BBM versi terbaru rilis, maka BBM Mod Delta-pun ikut merilis versi terbarunya agar pengguna lebih nyaman menggunakannya dengan tidak ketinggalan fitur asli BBM yang terbaru. Dengan icon yang menarik serta tampilan BBM yang transparant, BBM Mod Delta versi terbaru ini layak dicoba.

Download

4. BBM Mod MOOoo

Dengan tampilan BBM yang smootf dan soft menjadikan BBM Mod ini enak digunakan dalam kegiatan chatting sehari-hari. Background sapi imut dan lucu bakal menjadikan pemandangan aplikasi BBM Mod ini akan lebih menarik.

Download

5.  BBM Mod Tema IOS (Iphone)

Tampilan yang mirip dengan BBM versi iPhone, BBM Mod dengan tema IOS ini banyak diminati oleh pengguna BBM mod. Kini kembali hadir dengan versi terbarunya, tentunya menggunakan BBM v2.12.0.9 serta fitur yang membersamainya. Dengan dilengkapi fitur super komplit, BBM Mod IOS ini layak menjadi BBM Mod unggulan.

Download

6. BBM Mod Dark Orange

BBM yang di modifikasi oleh Arya Mahardika ini memiliki tampilan yang elegant, dengan dominan warna kuning kemilau menjadikan aplikasi bbm mod ini sangat cocok bagi yang suka dengan gaya yang elegant. segera download dan rasakan fitur yang disediakan pada BBM Mod Dark Orange ini.

Download 

7.  BBM Mod Dark WOOD

Memiliki tampilan dengan background berupa serat kayu yang simple akan terasa menenangkan hati. BBM Mod Dark Wood ini juga merupakan hasil modifikasi oleh Arya Mahardika. Tak hanya menyajikan tampilan yang elegant tapi juga menyertai dengan fitur yang ciamik.

Download

Posting Komentar untuk "7 Top BBM Mod V2.12.0.9 Terbaru 2016"