Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pinnacle Studio 19 Ultimate

The Ultimate Video Editing Software - Film Anda akan terlihat yang terbaik dari setiap sudut dengan kekuatan Pinnacle Studio 19 Ultimate dan Multi-Camera Editor baru. Melihat dan mengedit cuplikan dari hingga 6 kamera, dan menyelaraskan klip secara otomatis dengan Audio Menyelaraskan. Mudah suara latar belakang yang lebih rendah untuk menjaga dialog dan narasi yang jelas dengan baru Audio Mengelak

Mengambil pada setiap proyek editing dengan keyakinan berkat kecepatan 64-bit, frame-akurat editing terbatas-track di 4K, HD dan 3D, dan dukungan format yang luas, termasuk XAVC decoding baru, DVCPRO HD decoding, dan VFR dan MXF dukungan. Dengan 2.000 + efek, transisi dan judul, dan NewBlue Video Essentials IV, film Anda akan terlihat menakjubkan di mana pun Anda berbagi-online, pada perangkat atau pada disk.

 free Download Pinnacle Studio 19 Ultimate

Powerful video editing
Elemen drag dan drop untuk membuat film secara otomatis atau menggunakan mode Storyboard untuk merencanakan. Lebih editor berpengalaman dapat menggunakan timeline untuk mengedit presisi.

Multi-Camera Editor
Bekerja dengan cuplikan dari 6 kamera untuk membuat video lebih dinamis. Multi-Camera Editor memungkinkan Anda layar rekaman Anda, beralih sudut, memotong dan menghapus, menambahkan transisi dan menyelaraskan klip dengan Audio Menyelaraskan.


Live Screen Capture
Konten catatan dari layar Anda dan menyertakan rekaman di film dengan Live Screen Capture. Coba Snap Tangkap View untuk merekam aplikasi Windows dalam tindakan.

Video Effects
Pilih dari lebih dari 2.000 efek 2D dan 3D untuk mengejutkan dan menyenangkan audiens Anda. Mudah menambahkan Anda paling banyak digunakan efek, filter dan transisi ke bagian Favorit.

High-quality sound and music
Pastikan foreground dan background sound selalu diimbangi dengan baru Audio Mengelak dan menciptakan soundtrack kustom-fit dengan ScoreFitter. Mudah menghilangkan suara yang tidak diinginkan dari file audio dan video Anda dengan iZotope Musik & Pidato Cleaner.

4K Ultra HD Video support
Jika Anda menembak video dalam 4K Ultra HD, Pinnacle punya Anda tertutup dengan 4K Ultra HD dukungan Video yang meliputi XAVC S dukungan, XAVC decoding baru, baru DVCPRO HD decoding, ditingkatkan 4K / HD encoding cerdas dan meningkatkan kinerja pemutaran 4K / HD.

Video sharing & easy authoring
Posting film online Anda dengan mudah berbagi ke Facebook, YouTube dan Vimeo. Mudah membuat DVD, AVCHD dan cakram dengan baru Pinnacle MyDVD. Ekspor film Anda ke format populer untuk bermain mereka di konsol game dan perangkat mobile. 

Link Download Pinnacle Studio 19 Ultimate:
Pinnacle Studio 19 Ultimate:   [ DOWNLOAD ]
--------------------------------------------------------------------------------

Posting Komentar untuk "Download Pinnacle Studio 19 Ultimate"