Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Microsoft Word untuk Android (.apk)

kopiapp.com - Download apk Microsoft Word gratis untuk sistem operasi Android, Microsoft Word untuk Android dibuat untuk bekerja di perjalanan. Word memiliki tampilan, nuansa, dan kualitas Office yang familier dengan pengalaman sentuh intuitif yang didesain untuk ponsel dan tablet Android. Anda ingin membuat dokumen yang indah atau hanya perlu membaca dan melakukan pengeditan cepat di perjalanan, Word memberi pengalaman produktivitas terbaik yang Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri karena tahu bahwa dokumen terlihat paling baik dengan Office dan Anda tidak akan kehilangan format atau data apa pun saat berpindah di antara perangkat. Mudah mengakses dokumen di awan kapan pun dibutuhkan.


Aplikasi Microsoft Word gratis memberikan pengalaman tampilan, pembuatan dan pengeditan dokumen dasar pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman Word penuh dengan langganan Office 365.
Dengan menginstal aplikasi ini, Anda setuju dengan syarat dan ketentuan ini: http://aka.ms/eula.

MICROSOFT WORD SEBENARNYA

Dapatkan aplikasi produktivitas terbaik di ponsel dan tablet Android Anda dengan Microsoft Word. Menggabungkan tampilan, nuansa, dan kualitas Office yang familier dengan pengalaman sentuh yang didesain untuk Android.

Office menawarkan kompatibilitas file dan akurasi tata letak tiada banding. Dokumen akan tampak persis seperti yang diinginkan di ponsel dan tablet Android Anda.
Navigasi dan opsi menu yang familier pada pita membantu Anda memulai dengan cepat.

Fitur familier yang Anda kenal di Word - Gambar, bagan, catatan kaki, rumus, tabel, semua di aplikasi sentuh pertama yang memberi Anda pengalaman produktivitas terbaik di ponsel dan tablet.

Aplikasi Word ini didesain untuk penggunaan satu tangan di ponsel Anda, dengan kontrol ada di bawah layar. Tidak perlu keyboard atau mouse.

Hemat waktu menggunakan salah satu templat praktis untuk daftar tugas , laporan penelitian, atau kabar keluarga Anda.

LAKUKAN PEKERJAAN TERBAIK – DI MANA SAJA, KAPAN SAJA

Jadilah produktif di mana saja dengan aplikasi Word sentuh pertama. Buat, baca, dan edit di perjalanan dengan akses mudah ke dokumen Anda di awan.

Buat dokumen yang indah dengan Word. Mudah menyisipkan kotak teks, bagan, dan gambar dengan sentuhan jari Anda.

Dapatkan pengalaman membaca yang kaya dengan Word. Tampilan reka ulang beradaptasi dengan dokumen agar pas sempurna di Ponsel Android sehingga Anda dapat membaca dengan gaya e-book dengan usapan sederhana.

Akses file terbaru dari perangkat apa pun agar Anda dapat melanjutkan dari tempat Anda meninggalkannya.

Dokumen Anda hanya berjarak sekali klik. Akses file Anda kapan pun dibutuhkan, dengan dukungan OneDrive, One Drive for Business, SharePoint, Google Drive, Box, dan Dropbox.

BEKERJA BERSAMA

Bagikan pekerjaan dan ide Anda dengan orang lain langsung dari ponsel dan tablet Android.

Mudah berbagi dokumen dengan aplikasi Word yang tersambung ke awan

Lacak perubahan, beri komentar dan mark-up dokumen agar semua orang tahu pemikiran yang menjadi dasar pengeditan

Bagikan dokumen Anda dengan orang lain hanya dengan mengemailkan hyperlink atau lampiran.

Persyaratan:
• Versi OS: KitKat (4.4.X) atau lebih tinggi (Android M belum didukung)
• 1 GB RAM atau lebih tinggi

Link Download Microsoft Word apk:

Posting Komentar untuk "Download Microsoft Word untuk Android (.apk)"